Berita

Kepala Dinas Kesehatan Kota Semarang Menerima Penghargaan SATYALANCANA KARYA SATYA

SEMARANG - Selasa, 29 November 2022 bertepatan dengan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kopri yang ke 51 yang dilaksanakan di halaman kantor Pemerintah Kota Semarang , Kepala Dinas Kesehatan Kota Semarang Dr. dr. Mochamad Abdul Hakam, Sp. PD. FINASM menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya. Tidak hanya Kepala Dinas, penghargaan Satyalancana Karya Satya juga diberikan kepada Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Semarang Endah Emayanti, SKM, M.Si. Penghargaan diberikan oleh Presiden RI dan diserahkan langsung oleh PLT Wali Kota Semarang Ir. Hj. Hevearita Gunaryanti Rahayu, M.Sos.

Satyalancana Karya Satya adalah sebuah tanda penghargaan yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang telah berbakti selama 10 atau 20 atau 30 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetian dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya. Satyalancana ini dibentuk dengan tujuan untuk menghargai jasa-jasa serta sebagai pendorong untuk meningkatkan pengabdian dan prestasi kerja sehingga dapat dijadikan teladan bagi Pegawai Negeri Sipil yang lain.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Semarang Dr. dr. Mochamad Abdul Hakam, Sp. PD. FINASM menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya atas pengabdiannya sebagai PNS selama 10 tahun dan Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Semarang Endah Emayanti, SKM, M.Si atas pengabdiannya sebagai PNS selama 20 tahun.