Berita

DKK Semarang Mendapat Penghargaan Dari MarkPlus,inc Dalam Kategori Public Service Of The Year 2019

SEMARANG – Dinas Kesehatan Kota Semarang mendapat penghargaan dari MarkPlus,Inc dalam kategori Public Service Of The Year 2019 tadi pagi Kamis (18/7) dalam acara Indonesia Marketeers Festival 2019 di Hotel Aston Semarang.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Semarang, dr. Moch Abdul Hakam, Sp.PD hadir secara langsung menerima penghargaan tersebut. Tidak hanya Dinas Kesehatan, penghargaan Public Service juga diberikan kepada RSUD KRMT Wongsonegoro, Dinas Pekerjaan Umun, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) dan RSUD Kudus.

Ditemui setelah menerima penghargaan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Kota Semarang mengaku semakin terpacu untuk bekerja lebih keras dalam membuat inovasi untuk melayani masyarakat kota Semarang Bersama jajarannya.

“ Alhamdulilah, hari ini mewakili teman-teman Dinas Kesehatan Kota semarang. Menerima penghargaan " public service  of the year 2019" dari MarkPlus,Inc Penghargaan ini akan mejadi penyemangat kita untuk tetap semangat kerja keras, kerja cerdas dan menumbuhkan inovasi juga kreatifitas baru demi layanan  kesehatan dan kesejahteraan masyarakat kota semarang. “ tutur dr. Hakam.

Indonesia Marketeer Festival merupakan ajang pemberian penghargaan bergengsi Marketeer Of The Year dari setiap daerah. Marketeer Of The Year merupakan suatu penghargaan yang diberikan kepada seseorang yang berhasil menerapkan marketing spirit secara luar biasa yang membawa dampak positif bagi perusahaan, masyarakat dan juga menjadi teladan bagi pemasar lainnya dari sector pemerintahan. Otomotif, layanan jasa dan lainnya.

Info Semarang