Berita

Pisah Sambut Kepala Dinas Kesehatan Kota Semarang

SEMARANG – Jum’at (28/6) DInas Kesehatan Kota Semarang mengadakan acara pisah sambut Kepala Dinas Kesehatan yang lama dr. Widoyono kepada dr. Moch Abdul Hakam kepala Dinas baru yang sebelumnya bertugas di RSUD K.R.M.T Wongsonegoro sebagi Direktur pelayanan. Acara pisah sambut diadakan di ruang aula kantor DInas Kesehatan Kota Semarang dan dihadiri oleh segenap pegawai yang ada di lingkungan Dinas Kesehatan.

Dr. Widoyono yang saat ini ditempatkan sebagai asisten II Ekonomi Kesra Pembangunan di Sekda  membuka acara dengan sambutannya yang seperti biasa mengundang banyak tawa mencairkan suasana.

“ Sejujurnya ini berat untuk saya. Sudah 20 tahun saya ada di DInas Kesehatan Kota Semarang, dan 7 tahun  terakhir ditugaskan sebagai Kepala DInas. Dari lubuk hati saya yang terdalam, saya menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak ibu sekalian yang sudah bekerja keras untuk meningkatkan pelayanan dan derajat kesehatan Kota Semarang selama ini.” Ungkapnya.

“ Tetap semangat dan terus berikan yang terbaik untuk melayani warga kota Semarang. Saya pindahnya dekat kok, monggo jika ada yang ke Balaikota bias mampir di lantai 5. Apalagi kalua pas lagi banyak makanan ya, jangan sungkan mampir.” Tutupnya disertai gelak tawa dari pegawai.

Sementara itu, dr. Moch Abdul Hakam juga menjawab dalam sambutan berikutnya.

“ Mohon bimbingan dan kerjasamanya. Semoga saya bisa dapat segera menyesuikan diri dengan lingkungan baru di Dinas Kesehatan.” Tutup bapak satu anak tersebut.

Acara kemudian dilanjut dengan penyerahan tali asih yang diberikan oleh dr. Moch Hakam kepada dr.Widoyono.

Info Semarang