Berita

Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Semarang : Halal Bihalal mempererat kebersamaan dan silaturahmi

SEMARANG – Dinas Kesehatan Kota Semarang menggelar acara halal bihalal pada hari kedua masuk kerja setelah libur lebaran, Selasa (11/6) di ruang serba guna MG Setos. Acara tersebut berlangsung seusai apel harian yang dipimpin oleh Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Semarang dr. Widoyono.

 “ Momentum halal bihalal ini dapat mempererat kebersamaan dan silaturahmi seluruh pegawai yang ada di Kantor DKK Semarang. Sekaligus untuk saling memaafkan jika ada salah karena dalam bekerja mungkin ada hal-hal yang kurang berkenan baik dari pejabat struktural ataupun dari saya secara pribadi. Mohon maaf lahir batin, Semoga Allah SWT menghapuskan segala dosa kita. “ ucap dr. Widoyono dalam sambutannya.

Beliau juga mengucapkan terimaksih kepada petugas kesehatan yang berjaga di posko kesehatan mudik yang standby sejak 29 Mei 2019 lalu.

“ Saya juga mengucapkan terimakasih kepada tim petugas kesehatan yang sudah berjaga pos kesehatan selama mudik kemarin. Rela menunda mudik demi bertugas di lapangan, saya sangat mengapresiasi kerja keras teman-teman yang ada di lapangan kemaren. Ada 948 kasus yang tertangani dari seluruh posko kesehatan kita yang berjumlah 22. “ ungkapnya.

“ Kemudian saya juga memantau terkait pengaduan masyarakat yang ada di Lapor Hendi dan sosial media, alhamdulilah Dinkes Kota Semarang minim komplain. Meskipun demikian, kita tetap harus selalu meningkatkan pelayanan kita kepada masyarakat. “ tambahnya.

Dalam acara halal bihalal tersebut dihadiri pula oleh seluruh kepala Puskesmas, Kepala TU Puskesmas, Kepala laboratorium Kesehatan, Komisi Penanggulangan Aids Kota Semarang dan juga seluruh pegawai yang ada di kantor DKK Semarang.

Info Semarang