Berita

Meramaikan Lomba Lipsync Untuk Memperingati HUT Kota Semarang ke 472, Kepala Dinas Kesehatan Kota Semarang Tampil Bak Superstar

SEMARANG – Dalam rangka menyemarakkan rangkaian acara HUT Kota Semarang ke 472, Pemkot Semarang mengadakan berbagai perlombaan. Salah satu lomba yang menarik yakni lomba lipsync yang harus diikuti oleh seluruh Kepala Dinas  yang ada di Kota Semarang. Senin (22/4) gelaran lomba lipsync tersebut diadakan dan menarik perhatian seluruh pegawai yang ada di Balaikota Semarang.

Tidak hanya Kepala Dinas, Lurah dan Camat pun turut meramaikan lomba yang digelar di halaman Balaikota Semarang tersebut. Para staff baik ASN ( Aparatur Sipil Negara ) maupun Non ASN dari masing-masing OPD juga hadir untuk memberikan dukungan kepada Kepala Dinas masing-masing sehingga acara lomba pun semakin ramai. Tidak ketinggalan para staff Dinas Kesehatan Kota Semarang yang hadir untuk memberikan dukungan kepada dr.Widoyono MPH yang tengah beradu kelincahan dengan Kepala Dinas lainnya.

Lomba lipsync ini diikuti oleh 10 kelompok yang mana masing-masing kelompok membentuk sebuah grup atau band dan berpura-pura menyanyikan sebuah lagu. Mendapat nomor urut tampil ke dua, dr. Widoyono yang satu grup dengan Sekda, Kepala Dinas DPM PTSP, Kepala Dinas Perikanan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman memilih lagu band asal Inggris Queen, We Are The Champion.

Penampilan dr. Widoyonoo CS mengundang banyak tawa selain kostum yang digunakan lengkap dengan wig, mereka juga banyak menampilkan gimmick selama membawakan lagu tersebut. Tidak sia-sia, totalitas yang ditampilkan dr. Widoyono CS memuahkan hasil dengan dinobatkannya sebagai juara I oleh tim Juri yang diketuai langsung oleh Walikota Semarang, Hendrar Prihadi.

“ Kuncinya harus berani tampil malu. Nggak apa-apa ini buat seru-seruan aja dan tadi kita lihat semua juga terhibur. “ ungkap walikota yang akrap dipanggil Hendi tersebut.

Info Semarang