Berita

Bertabur Doorprize Pada Rapat Tahunan Anggota Koperasi Husada Sejahtera Tahun 2018

SEMARANG - Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) merupakan agenda wajib setiap badan usaha koperasi, karena dalam rapat tersebut akan dibahas tentang pertanggungjawaban pengurus koperasi selama satu tahun kepada anggota koperasi yang bersangkutan.

Sabtu, (9/3) lalu bertempat di ruang aula kantor Dinas Kesehatan Kota Semarang, RAT tahun 2018 Koperasi Husada Sejahtera yang merupakan Koperasi Pegawai Dinas Kesehatan Kota Semarang diadakan.

Hadir dalam rapat tersebut Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Semarang yang ditugaskan sebagai Ketua Umum Koperasi, hadir pula perwakilan dari Dinas Koperasi dan UMKM Kota Semarang, dan juga pengurus serta anggota koperasi Husada Sejahtera.

dr. Sarwoko Oetomo, Ketua Umum Koperasi Husada Sejahtera dalam sambutannya menyampaikan bahwa mulai pertengahan tahun lalu, pegawai Non ASN di lingkungan DKK Semarang bisa menjadi anggota koperasi Husada Sejahtera. “ Jadi pegawai Non ASN kita juga sudah menjadi angota koperasi. Dan saya senang sekali karena justru dari teman-teman Non ASN banyak memberikan kontribusi dalam perputaran uang yang ada di koperasi dengan melakukan pinjaman. “ tuturnya.

Selain membahas tutup buku tahun 2018 dan program kerja tahun 2019, untuk memeriahkan acara disediakan 37 doorprize dengan tiga doorprize utama yakni kulkas, mesin cuci dan TV Plasma 24 inchi.

Pengundian doorprize menjadi sangat meriah karena tidak hanya anggota dan tamu undangan, panitia dan pengurus koperasi pun ikut berebut untuk mendapatkan keberuntungan dengan membawa pulang doorprize utama.

Info Semarang