Berita

Diskusi Bersama Komunitas Untuk Meningkatkan Inovasi Layanan Kesehatan Kota Semarang

SEMARANG – Dalam upaya terus mengembangkan inovasi layanan kesehatan, Dinas Kesehatan Kota Semarang mengadakan forum diskusi bersama dengan beberapa komunitas yang ada di Kota Semarang pada Rabu (20/2). Bertempat di Hero Coffe Kota lama, acara diskusi tersebut dihadiri oleh komunitas blogger, POSE (Potret Of Semarang), ITC, Sandec, Zakki (Komunitas Peduli Lansia ) dan Start Up Lindungi Hutan.

Perwakilan dari komunitas yang datang memberikan tanggapan positif dari acara diskusi “ Pelayanan Kesehatan yang Smart “ tersebut. Sebab pemerintah Kota Semarang dalam mewujudakan Semarang sebagai Smart City juga turut menggandeng seluruh masyarakat yang tergabung dalam komunitas.

Tujuan mengundang teman-teman komunitas dalam  diskusi “ Pelayanan Kesehatan yang Smart “ adalah untuk mengembangkan layanan kesehatan dengan melibatkan generasi milenial dari teman-teman komunitas.  Juga mengetahui sejauh mana program dan layanan Dinas Kesehatan Kota Semarang menyentuh kaum milenial.

Semangat dan ide kreatif dari generasi milenial diharapkan dapat membantu dalam mengembangkan pelayanan dan program yang ada di Dinas Kesehatan Kota Semarang. Dengan harapan juga dapat berkolaborasi dalam berkegiatan untuk sektor kesehatan yang ada di Kota Semarang.

Info Semarang